Komisaris Telkom Apresiasi Masterpiece Telkom Property

Komisaris Telkom berkesempatan mengunjungi salah satu masterpiece Telkom Property, Gedung Telkomsel Renon, Denpasar (5/12). Dalam kesempatan tersebut hadir Komisaris Utama Hendri Saparini, Komisaris Rinaldi Firmansyah dan Pamiyati Pamela Johanna Waluyo, hadir juga Direktur Keuangan Telkom Harry M Zen. serta turut mendampingi Direktur Utama Telkom Property Rinto Dwi Hartomo dan Direktur Pengembangan Bisnis Eris Sudariswan serta GM Area V Jatim Bali Nusra Broto Suseno.

Acara didahului dengan site visit ke beberapa fasilitas di gedung tersebut termasuk Grapari Telkomsel, dimana Hendri Saparini berkesempatan bercengkrama dengan beberapa pelanggan Telkomsel. Komisaris Utama Telkom mengharapkan agar Telkom Property bukan hanya melakukan optimalisasi aset namun juga mampu memberikan pendekatan value property, “mungkin bisa di tambahkan di lokasi yang strategis ini, semacam galeri yang mampu mengedukasi pelanggan tentang Telkom Group” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Rinaldi Firmansyah menyampaikan bahwa Telkom Property harus mampu memberikan solusi menyeluruh terkait kebutuhan properti di Telkom Group, “untuk mendukung sinergi Telkom Group, sewanya jangan hanya 5 tahun, tapi kalau perlu 10 tahun langsung” tegasnya. Rinaldi juga menyampaikan bahwa hal ini tentunya akan memberikan nilai tambah bagi Telkom Property dan Telkom Group secara keseluruhan.

Gedung Renon ini dibangun pada tahun 1993 sebagai Gedung Telkom Regional 8, seiring waktu dimanfaatkan sebagai gedung kantor Datel Denpasar, Gedung Customer Care, dan terakhir menjadi gedung Witel Bali Selatan. Tahun 2015, Gedung Renon dilakukan renovasi interior dan eksterior untuk digunakan sebagai Gedung Telkomsel Renon.***Sgt